PT TWC Berikan Layanan Prima Pada Wisatawan Di Musim Libur Lebaran

Industri pariwisata merupakan industri yang bertopang pada nilai-nilai dari beberapa faktor penentu seperti nilai produk berupa objek wisata dan juga nilai jasa berupa pelayanan yang prima. Pelayanan terhadap wisatawan, baik lokal maupun internasional, merupakan salah satu faktor utama yang berperan dalam kepuasan pengunjung kawasan objek wisata tersebut.

PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko (Persero) memastikan kepada pengunjung dan wisatawan bahwa karyawan dan petugas di lapangan telah memberikan pelayanan yang prima bagi wisatawan yangmelakukan kunjungan ke destinasi wisata kelolaan PT TWC, kata Direktur Keuangan, SDM & Investasi PT TWC Palwoto.

"Kita memastikan bahwa seluruh proses pelayanan yang ada di destinasi kita itu benar-benar mendekati sempurna. Para pengunjung, pengguna jasa kita layani secara maksimal." Terang Palwoto.

Selain dituntut untuk melayani wisatawan dengan optimal, PT TWC sendiri juga memastikan keselamatan para wisatawan akan terjamin saat berkunjung ke objek wisatanya. Hal ini merupakan salah satu nilai penting guna memberikan faktor nyaman dan keamanan bagi wisatawan yang berkunjung.

"Seluruh pengunjung tidak hanya dilayani namun juga dipastikan juga keselamatannya. Maka itu kita melibatkan banyak pihak, baik dari eksternal maupun internal perusahaan. Maka kami pun berterima kasih kepada para petugas dan teman-teman unit yang telah memebrikan kerja terbaiknya di musim libur lebaran ini." terangnya.


Kategori Berita
Sub Kategori Artikel,Kegiatan