PKBL TWC Ikuti Seleksi Penghargaan TOP CSR Award 2020

Program Kemitraan & Bina Lingkungan PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko (Persero) mengikuti ajang bergengsi penilaian dan penghargaan TOP CSR Awards 2020 yang digelar oleh Majalah Top Business Jakarta, Selasa (11/2/2020). Mengusung tema "Stragegic CSR for Sustainable Business Growth" program ini untuk menjaring program CSR yang terbaik dari perusahaan di Indonesia.

Bertempat di Mercantike Athletic Club Jakarta Gedung WTC 1 lantai 18, rangkaian penilaian diawali dengan presentasi dan wawancara penjurian.
Team PKBL yang dipimpin oleh Manager PKBL TWC Bambang Sarwo Edy bersama Asisten Manager Bina Lingkungan dan Asisten Manager Program Kemitraan hadir dalam penjurian tersebut.

"TWC tahun ini menjadi tahun ketiga keterlibatan dalam penghargaan ini. Penjurian tahun ini lebih detail, dan program keberlanjutan yang dilakukan TWC mendapat nilai lebih, khususnya program kesehatan," terang Manager PKBL Bambang Sarwo Edy.

CSR merupakan investasi perusahaan sehingga pelaksanaan program harus inline sejalan dengan bisnis perusahaan. Dan TWC telah melaksanakan.

"Semoga program PKBL TWC ini tetap terjaga keberlangsungan dan bermanfaat untuk masyarakat sekitar," terang Lutfi Handayani Ketua penyelenggara ajang Top CSR.


Kategori Berita
Sub Kategori Artikel,Kegiatan