PKBL PT TWC Raih Penghargaan Dari Warta Ekonomi

PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko (Persero) sukses membawa pulang penghargaan dalam Acara Puncak Anugerah Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL) Indonesia 2019: Sinergi Demi Membangun Negeri yang diselenggarakan oleh Warta Ekonomi.

PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko (Persero) meraih penghargaan untuk kategori PKBL Terbaik Real Estate dalam Program Unggulan Pembangunan Ekonomi Pedesaan. Penghargaan ini diserahkan oleh Hambra, Deputi Bidang Infrastruktur Bisnis Kementerian BUMN, Fadel Muhammad, Founder Warta Ekonomi, dan Muhamad Ihsan, CEO & Pemimpin Redaksi Warta Ekonomi,

“Program PKBL merupakan kewajiban bagi Pemerintah dan BUMN sebagai bentuk bantuan dan pembinaan bagi masyarakat yang kurang mampu. Implementasi Program PKBL memberi dampak dengan naiknya antusiasme masyarakat akan kehadiran BUMN serta menghasilkan branding positif yang luar biasa bagi citra BUMN,” jelas Hambra dalam acara yang berlangsung di Balai Kartini Jakarta.

Dalam hal ini, Warta Ekonomi melihat implementasi program PKBL yang dilakukan oleh BUMN ini memberi dampak positif bagi pembangunan sosial-ekonomi di Indonesia. Oleh karena itu, Ajang Anugerah PKBL Indonesia 2019 diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi bagi BUMN yang secara konsisten berhasil melaksanakan Program PKBL-nya dan memberi dampak positif bagi masyarakat sekitar.

Warta Ekonomi melakukan beberapa tahapan kegiatan riset untuk menentukan penerima apresiasi ini. Pada tahap awal, Kami melakukan pemetaan kegiatan PKBL masing-masing BUMN berdasarkan publikasi resmi internal perusahaan BUMN.


Kategori Berita
Sub Kategori Artikel,Kegiatan