Nikmati Paket Sunrise Borobudur di Manohara Resort

Gaung keindahan Candi Borobudur sudah menyeruak ke mancanegara. Kemegahan candi Budha terbesar di dunia ini memang menjadi salah satu spot wisata yang terkenal. Namun, tahukah kalau banyak wisatawan yang juga ingin berburu sunrise di Candi Borobudur?

Cara menikmati Candi Borobudur paling baik adalah saat menjelang matahari terbit. Saat kabut mulai terangkat, matahari menskala gunung berapi di sekitarnya dan ladang berteras, dan menyoroti relief batu dan banyak wajah arca Buddha. Panorama Candi Borobudur beserta lingkungan di sekitarnya yang diterpa matahari pagi sungguh pengalaman yang berkesan.

Untuk mendapatkan view terbaik, cara paling mudah adalah dengan menginap di sekitar candi. Karena ini akan mempermudah kamu mengejar waktu untuk naik ke atas candi. Selain itu kamu juga tidak perlu berdesakkan mengantri tiket.

Atau kamu juga bisa menginap di Hotel Manohara yang memiliki akses lebih dekat menuju candi. Akses lebih awal menuju ke Candi Borobudur melalui Hotel Manohara dimulai sekitar pukul 04.00 WIB pagi. Kalau kamu baru masuk jam segitu, berarti momen sunrise sudah lewat. Karena itulah kenapa Hotel Manohara menjadi salah satu alternatif tempat masuk yang bisa kamu pilih

Untuk lebih jelasnya, silakan hubungi: 
sales@manoharaborobudur.com 
reservation@manoharaborobudur.com


Kategori Berita
Sub Kategori Artikel,Kegiatan