Nikmati Momen Valentine Romantis Di Boko Romantic

Eksotisme destinasi Kraton Ratu Boko saat senja merupakan momen ikonik yang diburu oleh wisatawan. Pemandangan Gunung Merapi dan megahnya gerbang utama yang berlatar langit jingga di kala sore hari, membuat Kraton Ratu Boko memiliki ciri khas yang tak dimiliki tempat lain. Rasanya menjadi sebuah kewajiban bagi wisatawan untuk mengabadikan diri berfoto dengan latar gerbang utama Ratu Boko.

Menyambut momen hari Valentine yang biasa dirayakan pada tanggal 14 Februari, PT TWC Unit Ratu Boko menggelar paket Romantic Sunset di pelataran gerbang utama Kraton Ratu Boko. Promo spesial ini hanya berlaku dari tanggal 14 sampai 16 Februari 2020.

Pengunjung dapat merasakan pengalaman berbeda pada kunjungan ini mulai dari pukul 15.00 sampai 21.00 WIB. Selain pemandangan yang menawan di Ratu Boko, suasana yang romantis, pengunjung juga akan dihibur dengan gelaran akustik, serta sajian aneka hidangan menawan. Bagi penggemar kopi, adapula Bokopi untuk menemani malam romantismu.

“Di beberapa area Ratu Boko akan kami hias, seperti area di depan gerbang utama yang akan kita beri lampu serta di seputaran kolam, akan kami beri lampu hias yang menawan, sehingga wisatawan akan merasakan keindahan yang berbeda dari Keraton Ratu Boko ini.” Terang General Manager TWC Unit Ratu Boko Wiharjanto.

Mari rasakan momen romantis hari Valentine di dalam suasana magis Kraton Ratu Boko!


Kategori Berita
Sub Kategori Artikel,Kegiatan