Mitra Binaan TWC Dirikan Jonggrang Mart

Direktur Utama PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko (Persero) Edy Setijono bersama Camat Kalasan Siti Anggraeni meresmikan Jonggrang Mart, di Tamanmartani, Kalasan, Sleman, Rabu (22/1/2020). Tempat usaha yang dikelola oleh Koperasi Berkah Tata Mulia Sejahtera ini beranggotakan para mitra TWC dalam binaan Program Kemitraan dan Bina Lingkungan.

Koperasi Berkah Tata Mulia Sejahtera ini diinisiasi sejak bulan Oktober tahun lalu. Koperasi ini menjadi batu loncatan bagi para mitra binaan untuk mengembangkan usahanya menjadi semakin baik.

"Kita mendorong supaya bisnis ini terus berkembang. Maka harus bernaung dalam satu lembaga badan hukum. Mereka kemudian memilih badan hukum yang paling sesuai. Dibentuklah koperasi. Semoga wadah ini menjadi wadah kebersamaan anggotanya." Terang Dirut TWC yang akrab disapa Tio ini.

TWC selaku perusahaan BUMN yang berkewajiban juga untuk ikut berkontribusi dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat mempunyai tanggung jawab untuk terus mendorong para mitranya ketingkat yang lebih baik. Hal ini diwujudkan oleh langkah awal koperasi yang telah bekerja sama dengan berbagai pihak, salah satunya adalah Perum Bulog.

"Kami bangga, koperasi ini sudah bekerjasama dengan Bulog. Kita akan dorong terus. Semoga nanti setelah tata kelolanya menjadi lebih baik, kita dorong akan bekerja sama dengan BUMN lainnya." Lanjut Tio.

Sementara itu, Ketua Koperasi Parmiatih menyatakan bahwa Jonggrang Mart menyediakan aneka kebutuhan sehari-hari. "Ada sembako, suvenir dan makanan. Kita ingin merangkul seluruh anggota kita untuk maju dan berkembang bersama." Ujarnya.


Kategori Berita
Sub Kategori Artikel,Kegiatan