Manohara Tampilkan Borobudur Sunrise dan Borobudur Symphony di Ajang BTMX2018

 

Borobudur Travel Mart and Expo (BTMX) 2018 kembali digelar di Hotel Grand Artos Magelang, Jawa Tengah mulai 12 hingga 15 Oktober 2018. Event yang diselenggarakan oleh Dinas Kepemudaan, Olahraga, dan Pariwisata Provinsi Jawa Tengah bekerja sama dengan Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) Jawa Tengah ini mempertemukan puluhan seller produk wisata di Jawa Tengah dengan buyer dari seluruh Indonesia dan luar negeri.

Manohara Borobudur ambil bagian dalam acara Borobudur Travel Mart and Expo (BTMX) 2018 ini. Dalam stand di Borobudur Travel Mart and Expo (BTMX) 2018 ini, Manohara Borobudur menampilkan Borobudur Sunrise, Manohara Resto dan mega event yang akan diselenggarakan pada 6 November 2018 mendatang yaitu Borobudur Symphony yang akan menampilkan Mariah Carey. Pada tanggal 12 Oktober 2018 lalu juga diselenggarakan Welcome Dinner and Opening untuk semua delegasi di Manohara Borobudur.

BTMX merupakan sebuah kegiatan "business to business" dan juga expo (business to customer) yang terbuka untuk masyarakat umum. Kegiatan tahunan ini menjadi event travel berskala internasional terlengkap yang ada di Jawa Tengah. Tahun ini ada kurang 83 buyers dan 83 sellers yang terlibat.

Dalam tiga tahun terakhir, jumlah seller maupun buyer mengalami kenaikan. Pada 2016, jumlah seller sebanyak 36 booth dengan 65 delegasi dan buyer sebanyak 57 delegasi. Tahun 2017 junlah seller yaitu 80 delegasi dan buyer 63 delegasi. Para buyer adalah pengusaha biro perjalanan wisata dari Jakarta, Bekasi, Bandung, Cirebon, Majalengka, Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Kediri, Malang, Ngawi, Ponorogo, Bali, Lampung, Balikpapan, Manado, Belitung, Medan, dan Padang.


Kategori Berita
Sub Kategori Artikel,Kegiatan