Manohara Borobudur Beri Kejutan Bagi Pengunjung Pertama 2019

Manohara Borobudur memberikan apresiasi First Domestic Visitor of Borobudur Sunrise in 2019 dan First Foreign Visitor of Borobudur Sunrise in 2019 di hari ini Selasa 01 Januari 2019. Penghargaan ini di berikan secara langsung oleh General Manager Manohara Borobudur Jamaludin Mawardi.

“ Ini merupakan bentuk apresiasi dari kami manajemen Manohara Borobudur kepada pengunjung pertama Borobudur Sunrise di tahun 2019. Pengunjung pertama dari mancanegara adalah Momose Haruka dari Jepang, sementara yang dari Indonesia adalah Peni Ratna “ kata Jamaludin Mawardi.

Jamaludin mengalungkan bunga dan memberikan souvenir kepada pengunjung yang pertama dengan didampingi oleh jajaran manajemen Manohara Resto. Raut wajah terkejut dan gembira terlihat dari pengunjung yang beruntung ini.

“ Kita harapkan di tahun 2019 ini, kami dapat meningkatkan lagi pelayan kepada wisatawan, serta dapat mencapai target – target yang telah dicanangkan oleh perusahaan. Semua yang terbaik kita harapkan untuk kita semua, perusahaan dan semua wisatawan maupun pelaku pariwisata “ tambah Jamaludin.


Kategori Berita
Sub Kategori Artikel,Kegiatan