Manajemen Unit Prambanan Tinjau Kesiapan Pedagang Sambut Natal dan Tahun Baru

Jajaran Management Taman Wisata Candi Prambanan hari ini Kamis 20 desember 2018 melakukan peninjauan dan penataan kios pedagang menjelang musim ramai libur Natal & Tahun baru 2019. Hal ini dilakukan agar kelancaran arus keluar pengunjung dari pintu keluar menuju ke tempat parkir kendaraan dapat terjaga.

“ Hari ini kita meninjau ke kios pedagang yang ada di Prambanan. Kita melihat apakah sudah sesuai dengan garis – garis batas kios yang ditentukan. Untuk proses ini sudah melalui tahapan – tahapan yang ada berupa Surat Peringatan 1, kemudian Surat Peringatan 2. Dan hari ini kita lakukan langsung peninjauan ke lokasi. “ kata GM Unit Prambanan Aryono Hendro.

Sementara itu Manager Pemasaran dan Pelayanan Taman Wisata Candi Prambanan Agus Setiawan nenambahkan, pedagang yang melewati batas garis diminta untuk langsung menyesuaikan dengan garis – garis batas yang ada. Jumat 21 Desember 2018, kembali akan dilakukan peninjauan terkait dengan penyesuaian garis – garis batas pedagang tersebut.

“ Tujuan kita melakukan ini, adalah agar pedagang dan Taman Wisata Candi sama – sama menghormati dan mematuhi aturan – aturan yang telah disepakati bersama. Ini juga agar tercipta ketertiban sehingga semua dapat merasa nyaman, baik itu para pedagang, Taman Wisata Candi Prambanan dan juga para wisatawan yang berkunjung ke sini. Apalagi ini akan memasuki musim ramai Libur Natal dan Tahun Baru. Dengan kita mematuhi garis – garis batas serta ketentuan – ketentuan yang ada, arus keluar pengunjung juga dapat berjalan lancar, wisatawan juga dapat nyaman dalam memilih oleh – oleh yang disediakan oleh pedagang sehingga harapan kita bapak ibu pedagang ini dapat lais jualannya “ tambah Agus Setiawan.


Kategori Berita
Sub Kategori Artikel,Kegiatan