Line Up Artis Pendukung Prambanan Jazz 2020

JPNN.Com -- Festival musik Prambanan Jazz 2020 akhirnya merilis artis pendukungnya untuk tahun ini. Berlokasi di kawasan Taman Wisata Candi Prambanan, Yogyakarta, festival tahunan yang diprakarsai Rajawali Indonesia dan bekerja sama dengan PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko (Persero) itu bakal dilaksanakan pada 3, 4, dan 5 Juli 2020.

Pihak promotor mengumumkan sejumlah artis pengisi acara Prambanan Jazz 2020, baik luar maupun dalam negeri. Salah satu bintang tamu utama yakni grup musik asal Amerika Serikat, Postmodern Jukebox.

"Prambanan Jazz 2020 menjadi perform Postmodern Jukebox pertama kali di Asia termasuk Indonesia," kata CEO Rajawali Indonesia Anas Syahrul Alimi, Kamis (16/1).

Selain Postmodern Jukebox, sejumlah musisi dalam negeri juga telah diumumkan untuk memeriahkan Prambanan Jazz 2020, antara lain, Kunto Aji, Fourtwnty, Pamungkas, Eva Celia, Isyana Sarasvati, Once Mekel, Ardhito Pramono, Reza Artamevia, Yura, Joko In Berlin, Nadin Amizah, Egha De Latoya, dan sebagainya.

Para pengisi acara Prambanan Jazz 2020 dipastikan akan terus bertambah. Pengumuman nama berikutnya disampaikan secara bertahap. Sementara untuk tiket Prambanan Jazz 2020 sudah bisa didapatkan lewat pembelian online. Tiket dijual mulai dari Rp 200 ribu hingga Rp 1,2 juta.

 


Kategori Berita
Sub Kategori Artikel,Kegiatan