Kunjungi Candi Borobudur, Inul Daratista Makan Malam di Manohara Resto

Candi Borobudur, candi Budhha terbesar di dunia, memiliki daya tarik tersendiri bagi banyak orang untuk datang berkunjung dan menikmati kemegahannya. Tidak hanya bagi kalangan masyarakat saja, kalangan selebritis pun memiliki ketertarikan yang sama untuk datang berwisata di Candi Borobudur ini.

" Sore ini Sabtu 1 Desember 2018, kami kedatangan tamu Inul Daratista yang berkunjung ke Candi Borobudur bersama dengan rombongan. Setelah berjalan - jalan mengunjungi Candi Borobudur menikmati sunset, Inul bersama dengan rombongan kemudian dinner di Manohara Resto " kata GM Manohara Borobudur Jamaludi Mawardi.

Tampak Inul dan rombongan menempati 2 meja di Mabohara Resto. Berjejer makanan yang dipesan telah siap santap disajikan di meja tersebut.

" Nasi goreng rempah, spageti frestomato, ayam goreng, sup vegetable, pisang goreng. Slice fruite, guava juice dan mineral water. Itu adalah menu yang kami siapkan. Satu hal yang membanggakan ketika banyak tamu yang datang dan menikmati sajian makanan yang ada di Manohara Resto, baik itu dari wisatawan maupun selebritis. Menjadi sebuah kewajiban bagi Manohara Resto untuk memberikan yang terbaik dan menjamin kepuasan pelanggan " tambah Jamal.

Untuk informasi dan reservasi kegiatan di Manohara Borobudur, dapat menghubungi 
*Ass Manager Of Promotion Agus Susanta di 087745410932.
*Ass Manager Sales ST Nurwoko 087745497954
*Ass Manager Event Iswahyu Widodo 081328165109

 

Kategori Berita
Sub Kategori Artikel,Kegiatan