Kunjungan Keluarga Irfan Bachdim Ke Candi Prambanan

Pemain sepak bola tim nasional Indonesia Irfan Bachdim beserta eluarga berkunjung ke Taman Wisata Candi Prambanan, Rabu (12/2/2020). Kunjungan bersama keluarganya itu dilakukan setelah pemain eks bomber Persema Malang ini bergabung secara resmi ke PSS Sleman.

Keceriaan terus menyelimuti keluarga Irfan Bachdim usai resmi berseragam PSS Sleman pada musim ini. Hal ini pun tampak dari sejumlah postingan sang istri, Jennifer Kurniawan yang mengabadikan deretan momen bahagia akan segera menjadi warga baru kota khas makanan gudeg ini.

Rona kegembiraan juga tersirat saat Irfan dan Jennifer memboyong dua buah hatinya, Kiyomi Sue Bachdim dan Kenji Zizou Bachdim berfoto serta merekam video khas “TikTok” belum lama ini.

Dalam postingan Instagram pun, baik Irfan dan Jennifer berbagi kebahagiaan pada hari Valentine dengan mengungkapkan kekaguman serta rasa cinta mereka berlatarkan suasana candi Prambanan.

Saat mengujungi Candi Prambanan, Irfan Bachdim dan Jennifer menjadi sorotan karena kompak memakai jersey home milik PSS Sleman. Lengkap dengan nomor punggung 17 dan nama punggung Bachdim, keduanya terlihat begitu senang berada di kabupaten yang memiliki moto Sembada tersebut.


Kategori Berita
Sub Kategori Artikel,Kegiatan