Konser Sewu Candi Didi Kempot

Taman Wisata Candi Prambanan menjadi lokasi even bersejarah. Perpaduan warisan budaya serta alunan campur sari yang membumi akan hadir dalam gelaran "Konser Sewu Candi". The Father Of Broken Heart Didi Kempot akan menjadi bintang tamu utama dalam gelaran ini.

Pacto Even Organizer mengadakan Konser Sewu Candi di lapangan Brahma Taman Wisata Candi Prambanan, 28 Februari 2020. Hal ini disampaikan dalam talkshow Radio TWC bersama Officer Project Event Abi Nugroho dan Hana.

"Alasan kami menjadikan Didi Kempot sebagai Guest Star karena saat ini Father Of Broken Heart " naik daun dan sedang heboh-heboh nya. Beliau dikenal dengan lagu-lagu nya yang menyentuh hati. Lagu Didi Kempot ini sangat cocok untuk didengar bagi para pendengar yang sedang sakit hati." Terang Abi.

Menurutnya, Candi Prambanan merupakan tempat yang cocok untuk menyaksikan konser Didi Kempot. Paduan antara mahakarya warisan budaya dunia serta alunan magis lagu-lagu patah hati Didi Kempot akan menjadikan konser ini tak terlupakan.

"Alasan kenapa Konser Sewu Candi diadakan di Taman Wisata Candi Prambanan karena backgroundnya yang indah nan cocok untuk konser yang bertema sakit hati. Para pengunjung tidak melupakan peninggalan sejarah maupun budaya lokal negara tercinta kita."

Open gate konser ini mulai dari pukul 17.00 WIB, hingga konsernya mulai pada pukul 19.00 WIB. Jika pengunjung ingin membeli tiket sebelum hari konsernya tiba para pengungjung cukup membayar sebesar Rp 75.000. Jika saat hari konsernya sudah tiba, maka tiket menjadi Rp 100.000.

Tiket presale” maupun on the spot sudah termasuk tiket untuk masuk Taman Wisata Candi Prambanan. Setelah membeli tiket para pengunjung akan diberi gelang yang menandahkan bawa para pengunjung sudah membeli tiket tersebut. "Untuk anak dibawah umur 7 tahun kami tidak akan memungut biaya kak” ujar Hana selaku manager.

Untuk tiket presale bisa dibeli secara offline maupun online. Jika ingin memesan tiket presale, bisa menghubungi 0858-7752-4895 (Septi), WARJO dan PACTO.


Kategori Berita
Sub Kategori Artikel,Kegiatan