Kompak dan Serunya Outbound TWC Gelombang IV di Kemuning Karanganyar

 

PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko (Persero) hari ini Kamis 29 November 2018 menggelar kegiatan outbound di Kali Pucung Kemuning Karanganyar Jawa Tengah Gelombang IV.

Outbound ini diikuti karyawan outsorcing yang bertugas di Kantor Pusat TWC, TWC Borobudur, TWC Prambanan, Ratu Boko, Teater Pentas serta Manohara Borobudur. Sebelumnya juga telah digelar outbound untuk gelombang I - III pada tanggal 21, 22 dan 27 November 2018.

" Outbound ini untuk memupuk rasa kebersamaan, kekompakan dan soliditas antar karyawan. Selain itu juga disini, kita menikmati pesona kawasan kebun teh dan pemandangan yang asri di wilayah Kemuning ini. Kita harapkan ini dapat menciptakan kekompakan dan kebersamaan antar karyawan dan dapat membuat hubungan antar karyawan menjadi lebih kompak dan solid. " kata SM SDM PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko ( Persero ) V. Ririn Murdianingsih.

Lebih lanjut, Ririn juga mengharapkan setelah mengikuti kegiatan outbound ini karyawan - karyawati TWC semakin kompak dan semakin bersemangat dalam berkarya memajukan perusahaan dan menjadikan TWC terdepan dalam pariwisata.

Sementara itu Direktur Bhiva Billy selaku event organizer mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang di berikan kepada Bhiva untuk meng-organize acara ini.

" Terima kasih kepada TWC yang telah mempercayakan event ini kepada Bhiva. Kami berharap semua bisa happy dan kedepan jangan ragu untuk menghubungi Bhiva dalam menyelenggarakan event ataupun tour " kata Billy.


Kategori Berita
Sub Kategori Artikel,Kegiatan