Kejuaraan Provinsi Gateball 2019 Di Kawasan Candi Bubrah Prambanan

Kejuaraan Provinsi Gateball 2019 kembali digelar pada hari Sabtu dan Minggu, 6-7 Juli 2019 di pelataran Candi Bubrah, Klaten. Acara ini dibuka oleh Eko Yunianto selaku Ketua PERGATSI Jateng.

Dalam sambutannya, Eko mengatakan event Kejurprov Gateball kali ini diikuti oleh 11 grup. Sementara panitia telah menyiapkan seluruh sarana prasarana sistem dan regulasi yang bisa diikuti oleh seluruh peserta agar acara berjalan lancar.

Ketua Umum KONI Provinsi Jawa Tengah Brigjen (Purnawirawan) Subroto S.Ps M.Pd memberikan semangat pada para peserta yang berasal dari beberapa wilayah di Jawa Tengah. Subroto menegaskan dedikasi seorang atlet gateball harus tetap dipegang teguh. Profesionalitas dalam bermain gateball menjadi acuan bagi atlet untuk senantiasa bermain lebih baik.

Sementara itu, GM PT TWC Unit Candi Prambanan Aryono Hendro Malyanto menyambut gelaran Kerjuprov Gateball 2019 dengan senang hati. Ia menyampaikan Taman Wisata Candi selalu mendukung acara-acara positif khususnya kejuaraan gateball ini, Hal tersebut sesuai dengan ujuan kawasan candi yang bisa digunaka untuk beragam aktivitas pendukung pariwisata, salah satunya sport tourism.

Selain kejurprov gateball, di akhir pekan ini banyak agenda diadakan di kawasan Candi Prambanan, seperti perhelatan musik Prambanan Jazz #5 2019 dan Jamnas Toyota Fortuner Se-Indonesia di area Taman Wisata Candi Prambanan.

Sebelum pertandingan dimulai, pembukaan Kejuaraan Provinsi Gateball 2019 ditandai dengan pemukulan bola gateball oleh Purdianto (wakil Disporapar Provinsi Jateng), Brigjen Purnawirawan Subroto S.Pd, M.Pd (Ketua Umum KONI Provinsi Jateng), Ir. Eko Yunianto SP1 (Ketua PERGATSI), Aryono Hendro (GM TWC Prambanan), dan Ketua Umum KONI Kabupaten Magelang.


Kategori Berita
Sub Kategori Artikel,Kegiatan