Karyawan All Sedayu Mall Kelapa Gading Nikmati Dinner Di Andrawina, Ratu Boko

Puluhan karyawan dari All Sedayu Mall Kelapa Gading Jakarta Utara melaksanakan kegiatan gathering dilanjutkan dengan dinner, di Andrawina Resto, Kompleks Candi Ratu Boko, Sleman, Yogyakarta, Selasa (29/1). Kegiatan tersebut merupakan salah satu agenda kerja yang dilakukan secara berkala oleh jajaran All Sedayu Mall Kelapa Gading.

Sebelum acara gathering dan dinner, para tamu berkunjung ke Candi Ratu Boko. Dalam kunjungannya, para tamu tampak puas dan senang berada di dalam kompleks petilasan kraton ini. Beberapa orang tampak giat berkeliling ke beberapa area candi yang luas, sedangkan ada juga yang tampak puas hanya dengan berfoto di area pintu gerbang candi yang sudah menjadi trademark Ratu Boko sendiri.

Kegiatan malam yang berupa gathering dan makan malam tersebut diisi dengan ramah tamah serta hiburan yang membuat para tamu tampak enjoy menikmati suasana resto yang menawan. Dengan keheningan lingkungan resto yang berada di ketinggian, ditambah dengan pemandangan warna-warni lampu rumah di sekitar Prambanan, membuat suasana menjadi syahdu dan sulit terlupakan.

Menurut GM Unit Ratu Boko Wiharjanto, untuk para tamu yang memesan tempat pertemuan, silahkan datang ke resto Andrawina ini. "Mari silahkan pada para tamu yang ingin mencari tempat menarik untuk momen-momen istimewa, datang saja ke Ratu Boko, karena tidak hanya masakannya yang kita unggulkan, tapi juga pemandangan yang mempesona serta lingkungan yang tenang dan nyaman, membuat para tamu betah berlama-lama disini." Terang beliau.

Keraton Ratu Boko merupakan salah satu tempat terbaik untuk menyaksikan sunset. Taman Wisata ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti restaurant, arena outbond, area camping dan fasilitas penunjang lainnya yang sangat cocok untuk menggelar berbagai kegiatan.

Untuk informasi dan reservasi kegiatan di Kompleks Ratu Boko, silahkan hubungi Suyadi 0813 9389 9622 atau Rustamto 0821 3755 806


Kategori Berita
Sub Kategori Artikel,Kegiatan