Juara Turnamen Provinsi Gateball 2019 Di Kawasan Candi Bubrah Prambanan

Kejuaraan Provinsi Gateball 2019 di gelar di pelataran Candi Bubrah, Klaten, Sabtu dan Minggu, 6-7 Juli 2019. Turnamen ini berfungsi untuk mengasah kemampuan tanding para atlet untuk menghadapi Pra PON tahun 2019.

Sebelum pertandingan dimulai, pembukaan Kejuaraan Provinsi Gateball 2019 ditandai dengan pemukulan bola gateball oleh Purdianto (wakil Disporapar Provinsi Jateng), Brigjen Purnawirawan Subroto S.Pd, M.Pd (Ketua Umum KONI Provinsi Jateng), Ir. Eko Yunianto SP1 (Ketua PERGATSI), Aryono Hendro (GM TWC Prambanan), dan Ketua Umum KONI Kabupaten Magelang.

Ketua Umum KONI Provinsi Jawa Tengah Brigjen (Purnawirawan) Subroto S.Ps M.Pd memberikan semangat pada para peserta yang berasal dari beberapa wilayah di Jawa Tengah. Subroto menegaskan dedikasi seorang atlet gateball harus tetap dipegang teguh. Profesionalitas dalam bermain gateball menjadi acuan bagi atlet untuk senantiasa bermain lebih baik.

Juara umum pada turnamen ini didapat oleh Magelang dan Klaten yang masing-masing mengantongi satu emas, satu perak dan satu perunggu. Klaten sendiri diwakili oleh tim dari PT TWC.

Sementara di peringkat selanjutnya terdapat Kota Surakarta dan Cilacap yang mengantongi masing-masing satu emas dan satu perak. Semarang menyusul dengan peraihan satu emas dan satu perunggu. Sementara Purworejo berhasil mengumpulkan satu perak dan Kabupaten Banyumas berhasil mengumpulkan dua perunggu.


Kategori Berita
Sub Kategori Artikel,Kegiatan