John Legend Ngebet Gelar Konser Dengan Latar Candi

Penyani pop dunia, John Legend berharap bisa manggung dengan latar candi. Hal ini diungkapkan oleh CEO Rajawali Indonesia Communications, Anas Syahrul Alimi.

Anas mengaku sempat dihubungi tim John Legend yang ingin bermain di candi seperti Prambanan. Sayangnya niat itu belum terealisasi. Dia pun bertekad mengupayakan John Legend bisa datang ke Indonesia.

"Kami akan coba untuk follow up John Legend. Kira-kira beberapa waktu yang lalu agennya memang minta untuk main di candi ke saya dan kebetulan waktu itu timing-nya enggak pas karena berdekatan dengan Westlife 31 Agustus nanti," katanya.

Prambanan Jazz Festival sendiri punya standar khusus saat mengundang artis luar negeri. “Minimal masuk nominasi Grammy Award atau sudah sangat populer,” imbuh Anas seraya bersyukur jumlah penonton Prambanan Jazz Festival 2019 sesuai target, 50 ribu penonton.

Selain John Legend, Anas berharap bisa memboyong musisi idolanya yaitu Norah Jones singgah ke Prambanan Jazz. Sejak lama Prambanan Jazz melakukan pendekatan kepada Norah. Namun, mereka masih belum berjodoh masalah waktu.

"Tahun depan belum kepikiran konsep apa tapi yang pasti akan menghadirkan musisi besar dunia. Kalau mau ditanya cita-cita boleh pengennya Norah Jones. Mudah-mudahan sih semuanya berjalan lancar dan kita bisa mendapatkan kesempatan karena dia juga belum pernah datang ke Indonesia," tutupnya.


Kategori Berita
Sub Kategori Artikel,Kegiatan