Istri Dubes Amerika Nikmati Sunrise di Candi Borobudur

Istri Duta Besar Amerika Serikat untuk Indonesia Mrs. Mei Chou Donovan melakukan kunjungan ke Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, untuk menikmati suasana jelang matahari terbit dari lantai teratas candi, Senin (11/3). Kunjungan tersebut sebagai wujud keingintahuan Mrs. Mei Chou yang telah mendengar tentang keindahan pesona momen sunrise dari atas pelataran Candi Borobudur.

Rombongan terlebih dulu transit di Manohara Borobudur. Didampingi oleh Asman Atraksi Manohara Center Rini Andriani, rombongan yang telah melakukan persiapan tersebut mulai menaiki, menyusuri tubuh candi Budha terbesar di dunia tersebut. Kegelapan yang masih menyelimuti kawasan Candi Borobudur tidak menyurutkan semangat para tamu rombongan dari kedubes Amerika tersbut untuk segera mencapai puncak candi.

Rombongan serta merta mencari titik tepat untuk memandangi matahari terbit. Secercah lembayung jingga terbit dari ufuk timur. Hal tersebut membuat para pengunjung sumringah dan dengan segera mengabadikan momen tersebut dengan kamera masing-masing. Beberapa pengunjung tampak sibuk berswafoto dengan latar yang begitu memikat tersebut.

Mrs. Mei Chou Donovan mengaku amat terperangah dengan suasana sunrise dari atas Candi Borobudur. “Bahagia sekali bisa merasakan momen magical sunrise di Candi Borobudur ini. Rasanya ingin lebih lama tinggal dan ingin mengetahui lebih detail tentang candi ini. Namun sayang, waktu kami terbatas.” Terangnya.

Untuk informasi dan reservasi kegiatan di Manohara Borobudur, dapat menghubungi 
*Ass Manager Of Promotion Agus Susanta di 087745410932.
*Ass Manager Sales ST Nurwoko 087745497954
*Ass Manager Event Iswahyu Widodo 081328165109


Kategori Berita
Sub Kategori Artikel,Kegiatan