Halal bi Halal Ikatan Istri Karyawan & Karyawati PT TWC

Ikatan Istri Karyawan & Karyawati (JIKA) PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko (Persero) mengadakan acara Halal bi Halal di Museum Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, Selasa (25/6/2019). Agenda rutin tersebut bertujuan untuk saling mengakrabkan hubungan antar anggota.

Acara dibuka oleh sambutan ketua IIKK Kelompok Unit Borobudur & Manohara Resto, Ny Jamaludin Mawardi. Acara kemudian dilanjutkan sambutan Ketua IIKK yang diwakili oleh Ny Suluh Palwoto.

Pada Halal bi Halal kali ini mengusung tema Indahnya Toleransi & Kebersamaan yang diisi oleh Penyuluh Agama Kantor Kementrian Agama Kabupaten Magelang Umi Azizah, S. Ag. Umi Azizah menjelaskan bahwa setiap manusia harus memiliki toleransi & saling menghargai antar umat beragama. Selain itu kita juga perlu di biasakan untuk tersenyum, dari hal kecil ini senyum adalah langkah awal untuk memberikan hal positif dalam bentuk apapun.

Manfaat senyum dalam islam juga bisa menjaga silaturahmi. Sebagai makhluk sosial, kita tentu membutuhkan orang lain. Maka itu, sangat penting menjaga hubungan persaudaraan, baik di lingkungan masyarakat, tempat kerja, sekolah dan keluarga, salah satu cara untuk menjaga hubungan baik antar sesama yakni dengan menunjukkan sikap ramah dan sering menebar senyum.

Acara terakhir dilanjutkan dengan Halal bi halal semua keluarga besar IIKK untuk bersalam-salaman, kemudian dilanjut sesi foto bersama di halaman Museum Borobudur dan menikmati wahana Museum kapal Samudra Raksa.


Kategori Berita
Sub Kategori Artikel,Kegiatan