Giat Senam Bersama Warga sebagai Ajang silaturahmi

Puluhan karyawan dan masyarakat sekitar Candi Ratu Boko mengikuti kegiatan senam bersama di halaman kantor PT TWC Unit Ratu Boko, Sleman, Yogyakarta, Jumat (01/02/2019). Kegiatan tersebut sebagai bagian dalam menjaga kerukunan serta kesehatan tubuh.

Hal tersebut seperti yang disampaikan oleh GM Unit Ratu Boko Wiharjanto yang mengatakan "kegiatan ini sebagai langkah menjalin hubungan baik pada masyarakat sekitar. Karena, kami menyadari bahwa Ratu Boko tidak bisa terlepas dari dukungan warga sekitar, dan kami ingin menjalin hubungan yang harmonis dengan masyarakat disini." Terangnya.

Warga dan karyawan terlihat antusias dan bersemangat dalam mengikuti kegiatan yang baru pertama kali diselenggarakan tersebut. Penyegaran dan olah tubuh di luar ruangan baik untuk menjaga kesehatan tubuh, agar optimal dalam menjalankan kegiatan sehari-hari. "Kami adakan senam ini juga bertujuan agar kesehatan tubuh para karyawan terjaga, sehingga tidak mudah terserang penyakit. Apalagi menghadapi musim yang terus berganti ini." Lanjut Wiharjanto.

PT TWC Unit Ratu Boko terus meningkatkan performanya. Selain mengadakan kegiatan senam bersama warga yang menurut rencana diadakan dua kali dalam sebulan, Unit ini akan pula mengadakan kegiatan kerja bakti rutin yang diselenggarakan tiap sebulan sekali, untuk menjaga kebersihan lingkungan sekitar Candi Ratu Boko.


Kategori Berita
Sub Kategori Artikel,Kegiatan