Gelaran Ecoprint dan Fashion Show Di Ratu Boko

PT Taman Wisata Unit Ratu Boko bekerja sama dengan BPCB Unit Ratu Boko dan komunitas Rojak (Rona Jejak Alam Dalam Karya) mengadakan kegiatan pameran serta fashion show busana bercorak ecoprint di kawasan Ratu Boko, 10 November mendatang. Gelaran ini merupakan event nasional akan menghadirkan para desainer yang peduli dan mengembangkan teknik ecoprint dalam busana kerajinan yang dihasilkannya.

Kegiatan ini akan menampilkan 500 karya perancang busana. Berlangsung di Andrawina Resto, kompleks Keraton Ratu Boko, pameran ini akan berlangsung meriah dengan ragam barang kerajinan yang mempesona. Selain menampilkan berbagai kerajinan ecoprint yang menawan, gelaran ini juga akan menampilkan peragaan busana yang diadakan di depan pintu gerbang utama Keraton Ratu Boko. Dalam gelaran ini juga diadakan gebyar kolaborasi, gelar karya, gelora lelang karya semesta dan gempita rona karya.

General Manager Ratu Boko Wiharjanto menyambut baik kegiatan ini. Dirinya mengatakan bahwa kegiatan ini dapat memberikan persepsi baru pemanfaatan Ratu Boko sebagai destinasi yang bisa digunakan untuk kegiatan fashion show.

“Sebagai salah satu destinasi wisata kami berharap ada komunitas-komunitas yang dapat mengadakan kegiatan di tempat kami. Dengan pesona Ratu Boko di kala matahari terbenam pastinya akan menambah pesona kegiatan yang diadakan di tempat ini.” terangnya.


Kategori Berita
Sub Kategori Artikel,Kegiatan