GM Candi Prambanan Ajak Korporasi Gelar Kegiatan di Candi Prambanan

Candi Prambanan merupakan objek wisata Cagar budaya yang telah diakui dunia. Keberadaannya menjadi salah satu objek wisata tujuan utama di Jawa Tengah dan juga Yogyakarta. Dengan kawasan yang terjaga lingkungannya, Candi Prambanan dapat digunakan untuk beragam aktivitas yang dipilih para pengunjung.

Hal tersebut yang disampaikan oleh GM Unit Candi Prambanan Aryono Hendro Malyanto yang menyatakan bahwa kawasan Candi Prambanan terbuka bagi setiap kegiatan, baik bagi grup skala menengah sampai kegiatan korporasi dengan ratusan maupun ribuan peserta.

"Dengan agenda kerja IIP kali ini, diharapkan bagi peserta maupun panitia untuk mewartakan tentang Candi Prambanan yang bisa digunakan untuk beragam acara dan kegiatan, salah satunya seperti agenda Jambore Remaja Putri ini." Terang Aryono saat memberi sambutan pada pembukaan acara Jambore Remaja Putri di Museum Prambanan, Klaten, Jawa Tengah, Rabu (13/3).

Beberapa area lapangan dengan rumput hijau yang menyelimutinya serta rimbunnya pepohonan di sekitarnya dapat digunakan sebagai tempat outbond yang nyaman bagi kelompok. Lajur-lajur jalan dengan aspal yang mulus dan Atau jika ingin menggelar acara di dalam ruangan, dapat menggunakan dua pendopo yang berada di area Monumen Prambanan ini.

"Mari para peserta untuk mewartakan dan kemudian menggelar acara di kawasan Candi Prambanan. Kita akan akomodir dengan baik segala kebutuhan dari kegiatan tersebut." Terang Aryono menutup sambutannya.


Kategori Berita
Sub Kategori Artikel,Kegiatan