Foto Cantik Berlatar Candi Prambanan

Kompleks Candi Prambanan memang memikat mata. Memandangnya dari kejauhan terpancar kemegahan Candi Hindu yang merupakan Situs Warisan Dunia Unesco ini. Banyak wisatawan berswafoto dengan mengambil latar belakang Candi Prambanan. Hal ini yang kemudian ditangkap oleh pengelola wahana ayunan langit De Geyong.

De Geyong yang sudah beroperasi kurang lebih dari setahun tersebut, menjual kemegahan Candi Prambanan menjadi latar belakang foto pribadi wisatawan. Dengan menaiki kursi yang kemudian ditarik ke atas, menjadikan latar Candi Prambanan secara keseluruhan terlihat.

Fotografer yang secara khusus mengambil momen tersebut, secara khusus telah disediakan oleh pihak pengelola. Dari kejauhan, fotografer akan memberi aba-aba kepada wisatawan untuk bergaya dengan latar belakang Candi Prambanan tersebut.

Pengunjung yang ingin menaiki wahana tersebut ditarik biaya sebesar 20 ribu rupiah. Dengan harga yang sama, anda juga dapat menaiki wahana sepeda gantung yang dikelola oleh De Geyong.

Sedangkan untuk biaya jasa cetak foto dalam ukuran 10R akan dikenakan biaya 25 ribu rupiah. Jika foto ingin segera di unggah ke media sosial, wisatawan bisa meminta data foto dengan biaya 5 ribu rupiah saja.

Miftah (24 tahun), mengaku tahu dan tertarik berfoto di wahana ini dari foto unggahan temannya di media sosial. "Awalnya tahu dan tertarik banget foto dengan wahana ini karena foto unggahan teman saya yang bagus karena berlatar kemegahan Candi Prambanan" ujar perempuan asal Palembang tersebut.


Kategori Berita
Sub Kategori Artikel,Kegiatan