Dorong Promosi UMKM, PKBL TWC Ikutsertakan Mitra Binaan Di Pameran

PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko ( Persero ) melalui PKBL TWC mengikutsertakan 2 mitra binaannya dalam Pameran Mitra Binaan BUMN, Koperasi & UMKM yang bertajuk BUMN-UKM Great Sale 2019 di Grand Atrium Paragon Mall Solo, 7 - 10 Februari 2019.

Kopi Petruk dari Kemalang Klaten dan Makruf Batik dari Jarum, Bayat Klaten adalah dua mitra binaan yang diikutkan dalam pameran yang diikuti oleh 65 UKM dan 18 Mitra Binaan BUMN.

Acara BUMN-UKM Great Sale 2019 ini dibuka oleh Eko Setiyawan dari Kementerian BUMN. Solo Great Sale 2019 merupakan event strategi yang di gelar di awal pemberlakuan MEA dan musim low season guna bisa mengelola dan mewujudkan aktivitas perekonomian daerah dalam rangka memantapkan perekonomian Nasional.

Event ini bertujuan untuk menciptakan wahana promosi UMKM di Solo Raya (6 Kabupaten 1 Kota) dan UMKM di Indonesia di moment Solo Great Sale 2019, mendongkrak penjualan produk UMKM di Low Season kunjungan wisata, memfasilitasi UMKM untuk mendapatkan mitra maupun jejaring bisnis dari wisatawan / tamu yang berkunjung di Solo Great Sale 2019.


Kategori Berita
Sub Kategori Artikel,Kegiatan