Dirut TWC Serahkan Bantuan Rumah Layak Huni Bagi Karyawan TWC Borobudur

Tekad PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko (Persero) untuk maju bersama masyarakat semakin nyata dengan adanya penyaluran bantuan rumah layak huni melalui Program Kemitraan dan Bina Lingkangan (PKBL) TWC. Program ini juga salah satu bentuk nyata BUMN Hadir Untuk Negeri serta rasa tanggungjawab sosial terhadap lingkungan (Corporate Social Responsibility) atau CSR.

Hari ini Kamis 6 Desember 2018, TWC kembali memberikan bantuan pembangunan Rumah Layak Huni Bagi Karyawan. Program pembangunan rumah layak huni ini diselenggarakan masih dalam rangka rangkaian peringataan Kemerdekaan RI Ke-73 yang diadakan secara serentak oleh BUMN, program ini serentak di lakukan sejak bulan Agustus yang lalu.

Program yang di prakarsai oleh PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko (Persero), Kereta Api Indonesia, Kawasan Industri Wijayakusuma dan Perhutani ini merupakan bentuk nyata dari program BUMN Hadir Untuk Negeri. Bantuan Rumah Layak Huni kali ini diberikan kepada Bapak Muhono yang merupakan karyawan dari PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko (Persero) dengan alamat dusun Cikal RT 04 RW 04 Desa Candirejo, Kecamatan Borobudur Kabupaten Magelang.

Direktur Utama PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko ( Persero ) Edy Setijono mengatakan Program ini dilakukan di Jawa Tengah secara keseluruhan bersama 4 BUMN dan secara nasional bersama seluruh BUMN. BUMN ini di bagi-bagi per provinsi untuk menjalankan program, salah satunya adalah pembanguan rumah layak huni ini.

Lebih lanjut Edy Setijono mengharapkan dengan adanya bantuan pembangunan rumah ini keluarga bapak Muhono dapat menjalani kehidupan lebih baik lagi.

“Kita ingin berbagi dengan keluarga bapak Muhono agar kedepan bisa menjalani kehidupan yang lebih baik terutama dari rumah yang di huni bisa memberikan kenyamanan dan kebahagiaan keluarga. “


Kategori Berita
Sub Kategori Artikel,Kegiatan