Direktur Pemasaran & Pelayanan TWC Beri Paparan Pada Rombongan Dari Sri Lanka

Direktur Pemasaran dan Pelayanan PT TWC Hetty Herawati melakukan pemaparan program di depan 40 peserta dari negara Sri Lanka dengan latar belakang yang beragam, Selasa (25/6/2019). Program kunjungan ini merupakan kerjasama antara PT TWC dengan pihak MM UGM dan juga Postgraduate Institute of Management (PIM), University of Sri Jayewardenepura, Sri Lanka.

Dilhan Virendra Goonetilleke selaku Program Coordinator pelatihan dari PIM Sri Lanka mengucapkan terima kasih kepada jajaran direksi PT TWC yang telah memberikan kesempatan belajar bagi peserta ini.

"Semoga dengan kunjungan kami ke PT TWC dapat memberikan ilmu serta pengetahuan bagi peserta PIM kami ini." Terangnya.

Semantara itu, Direktur Pemasaran dan Pelayanan PT TWC Hetty Herawati memberikan pemaparan mengenai Strategic Management Process di PT TWC. Dirinya juga mengenal konsep branding baru untuk tiga destinasi unggulan PT TWC, yaitu Candi Borobudur, Prambanan, Ratu Boko dan dua pertunjukan utamanya, Sendratari Ramayana dan Dramatari Roro Jonggrang.

Setelah itu, dilakuakam penyerahan kenang-kenangan dari PT TWC kepada perwakilan peserta PIM. Rombongan beserta Direktur Pemasaran dan Pelayanan PT TWC Hetty Herawati kemudian berfoto bersama di pendopo Kantor Pusat PT TWC.


Kategori Berita
Sub Kategori Artikel,Kegiatan