Direksi Ajak Karyawan TWC Tata Kerja Di Tahun 2020

Direktur Keuangan, SDM & Investasi PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko (Persero) Palwoto mengajak karyawan untuk menata kermbali kinerja di tahun 2020 ini.

"Mengawali tahun ini, saya mengajak untuk menata kembali kerja di tahun 2020 ini. Dengan menata ini, kami harap capaian kinerja akan menjadi lebih baik." Terangnya saat menjadi inspektur upacara, Jumat (17/1/2020).

Ada beberapa aspek menurut Palwoto yang bisa digunakan untuk menjadikan kinerja karyawan berkualitas. Beberapa nilai tersebut adalah integritas, kerjasama, pelayanan dan profesionalisme. "Integritas mencerminkan sebuah perlikau atas kejujuran segala hal yg bertumpu kembali pada hal baik. Selain itu diperlukan kerjasama tim yang baik pula," katanya.

Sebelumnya, Palwoto berterima kasih atas capaian yang telah dilakukan di tahun 2019 kemarin. "Terima kasih kepada seluruh stakeholder atas segala kontribusi dan menjalankan tugasnya di tahun 2019, kinerja kita di tahun 2019 sangat baik, pemeriksaan oleh fonsultan publik diberi penilaian yg baik." Ujarnya.


Kategori Berita
Sub Kategori Artikel,Kegiatan