Dir Pemasaran & Pelayanan TWC Hetty Herawati “Culture Menyatukan Semua Orang"

Memasuki Tahun Baru 2019, banyak harapan dan doa agar di tahun yang baru ini akan berjalan semakin baik dan lancar. PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko ( Persero ), selaku BUMN yang mengelola Candi Borobudur, Candi Prambanan dan Keraton Ratu Boko berharap memasuki tahun yang baru ini dapat semakin meningkatkan pelayanan kepada para pengunjung.

“ Kita harapkan Taman Wisata Candi di tahun 2019 bisa memberikan pelayanan yang semakin baik, memberikan variasi atraksi yang semakin menarik dan wisatawan yang hadir ke Taman Wisata Candi makin banyak. “ kata Direktur Pemasaran dan Pelayanan TWC Hetty Herawati.

Hetty juga mengharapkan akan semakin banyak warga masyarakat yang semakin mencintai warisan budaya yang dimiliki bangsa Indonesia.

“ Selain itu juga kita harapkan masyarakat makin mengenal situs – situs yang ada disini, semakin mencintai warisan budaya kita serta bersama – sama memeliharanya. “ tambahnya.

Menurut Hetty, TWC telah merencanakan banyak hal yang akan diluncurkan di tahun 2019 ini.

“ Kita merencanakan banyak hal yang akan kita luncurkan di tahun 2019. Meski ditahun politik kita semua harus damai, kita semua harus bersatu dan culture itu menyatukan semua orang. “ pungkasnya.


Kategori Berita
Sub Kategori Artikel,Kegiatan