Diplomat Asing Negara Sahabat Kagumi Sunset Di Ratu Boko

Rombongan diplomat asing peserta Friend Of Indonesia (FOI) 2019 tiba di Keraton Ratu Boko menjelang matahari terbenam, Sabtu (23/6/2019). Mereka tampak menikmati keindahan suasana Keraton Ratu Boko menjelang sunset yang menawan dan menjadi ikon destinasi ini.

Kunjungan ini dalam rangka promosi peninggalan cagar budaya yang merupakan salaha satu kekayaan bangsa Indonesia. Melalui kegiatan ini diharapkan para diplomat muda memiliki pengalaman mengenali Indonesia, memperbanyak link dengan para diplomat senior negaranya di Indonesia, serta merasakan secara nyata budaya, suasana, dan keadaan di Indonesia.

Selain berkunjung ke kompleks istana, mereka juga menikmati cafe Bokopi yang terletak di area Andrawina Resto. Mereka memesan beragam menu minuman yang terbuat dari bahan utama kopi tersebut. Sajian aneka menu kopi ini dirasa dapat dinikmati oleh para diplomat muda yang berasal dari 12 negara ini.

Kegiatan Friends of Indonesia (FOI) 2019 dengan tema Fellowship for Future Ambassadors. Kegiatan ini merupakan tahun kedua Kemenlu mengundang para diplomat dari berbagai negara untuk mengenal Indonesia.

Kegiatan ini dilakukan selama 10 hari yang dimulai dari 18-28 Juni 2019. Para diplomat dari 12 negara di antaranya berasal dari Timor Leste, Irlandia, Papua Nugini, Tuvalu, Peru, Kolombia, Kosta Rika, Mozambik, Ukraina, Nepal, Nauru, dan Kepulauan Solomon.


Kategori Berita
Sub Kategori Artikel,Kegiatan