Dinkes Kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan Gelar Sunset Dinner di Ratu Boko

Dinas Kesehatan Kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan menggelar acara Dinner di Boko Resto Taman Wisata Ratu Boko Jumat 11 Januari 2019.

“ Kegiatan diawali dengan mengunjungi obyek Keraton Ratu Boko meskipun ditengah gerimis rombongan tetap semangat. Pada saat berkeliling, rombongan sangat kagum menerima penjelasan dari pemandu wisata tentang sejarah Keraton Ratu Boko, yang terletak diatas bukit ini. Mereka juga saling mengabadikan moment yang baru pertama kali di kunjungi ini. “ kata GM Ratu Boko Wiharjanto.

Setelah puas berkeliling, rombongan kemudian menuju Boko Resto.

“ Acara kemudian dilanjutkan di Boko Resto. Disini acara diiringi dengan alunan music organ tunggal, sembari rombongan wisatawan menikmati pemandangan kota yang dihiasi lampu kerlap kerlip berlatar belakang Gunung Merapi. Acara diawali dengan sambutan dari Kepala Dinas Kesehatan yang dilanjutkan dengan arahan Bupati Pinrang Dr. H . Andi Aslam Patonangi, SH, Msi serta pemberian motivasi “ jelas Wiharjanto.

Usai acara sambutan, dilanjutkan dengan makam malam dengan diiringi organ tunggal dan sesekali peserta ikut tampil menyumbangkan lagu.

Keraton Ratu Boko merupakan salah satu tempat terbaik menyaksikan sunset di Jogjakarta. Selain arena outbond, salah satu unit milik PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko ( Persero ) ini juga dilengkapi dengan Boko Resto, arena perkemahan serta gardu pandang yang menyajikan pemandangan yang luar biasa indah.

Untuk informasi dan reservasi kegiatan di Ratu Boko, hubungi Suyadi 0813 9389 9622 atau Rustamto 0821 3755 8065


Kategori Berita
Sub Kategori Artikel,Kegiatan