Diajak Menyanyikan OST Kuambil Lagi Hatiku, Brian Jikustik: “Matur Nuwun”

PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan dan Ratu Boko bekerja sama dengan Perum Produksi Film Negara (PFN) serta didukung sinergi ‘BUMN Hadir Untuk Negeri’ gandeng Lala Karmela untuk menggarap film baru, Kuambil lagi Hatiku.

Film yang banyak mengambil gambar di tempat-tempat eksotik seperti Candi Borobudur dan Taj Mahal, India ini akan mulai ditayangkan di jaringan bioskop nasional pada tanggal 21 Maret 2019. Film yang bercerita tentang percintaan dan juga hubungan keluarga antara ibu dan anak ini dibintangi oleh aktris muda maupun kawakan, seperti Lala Karmela, Dimas Aditya, Sahil Shah dari India, Cut Mini, dan Ria Irawan. Sedangkan untuk pengisi original soundtrack dari film ini dipiilih dua penyanyi muda Indonesia, Citra Skolastika dan Brian Jikustik.

Brian Jikustik mengaku senang dan berterima kasih karena telah dipercaya menyanyikan lagu dari film ini. “Kami ucapkan ‘matur nuwun’ karena telah melibatkan saya dalam film ini. Saya merasa terhormat dapat menyanyikan lagu indah di film ini.” Terangnya saat menghibur tamu acara TWC Awarding Night di Plaza Andrawina, Boko Resto, Sleman, Yogyakarta, Jumat lalu (22/2).

Dalam kesempatan tersebut, pria dengan nama asli Brian Prasetyoadi tersebut juga mengajak seluruh tamu yang hadir untuk melihat film ini “Mari kita sama-sama pergi ke bioskop di tanggal 21 Maret esok, untuk melihat film romantis dengan tampilan visual yang bagus ini.” Terangnya.


Kategori Berita
Sub Kategori Artikel,Kegiatan