Departemen Infrastruktur Workshop Bersama PT. Angkasa Pura Support

Kamis (23/1/2020) Departemen Infrastruktur PT. Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko ( Persero) mengadakan Workshop dengan pembicara dari PT. Angkasa Pura Support di Ruang Awadhana Manohara. Workshop tersebut di hadiri oleh Senior Manager Infrastruktur PT. Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko Pujo Suwarno, General Manager Borobudur I Gusti Putu Ngurah Sedana, General Manager Manohara Jamaludin Mawardi, Supervaisor Facillity Angkasa Pura Support Erwin Saputra, Supervisor Parking Angkasa Pura Support Lukman Wijaya dan seluruh jajaran departemen infrastruktur Unit Borobudur, Unit Manohara, Unit Prambanan dan Unit Ratu Boko.

Pujo Suwarno mengatakan " Kegiatan ini merupakan lanjutan dari workshop yang sudah dilaksanakan beberapa waktu yang lalu, dimana kita ada tugas untuk masing masing unit mengajukan usulan biaya pemeliharaan selama 1 tahun ini. Teman teman semua yang mengetahui kondisi infrastrukturnya masing masing unit yang bisa di ajukan ke departemen infrastruktur kantor pusat. Pertama angka angka yang tercantung merupakan angka usulan sedangkan angka yang rill itu berada di masing masing satuan kerja yang ada. Kedua Angka di RKAP juga merupakan angka acuan bukan yang sebenarnya, jadi kalau membuat pengajuan tidak boleh lebih dari angka tersebut. Saya berharap pengajuan bisa berada di bawah angka tersebut. Anggaran tersebut boleh terserap semua dengan catatan target yang sudah ditetapkan selama 1 tahun ini bisa tercapai. Saya minta juga ke masing masing unit untuk bisa membedakan MR rutin dengan MR yang mendesak. Dan juga untuk dikelompokkan untuk MR bangunan dan MR pertamanan. Apa yang kita kerjakan di 2019 kemarin mari kita sempurnakan di 2020 ini. Kami ingin adanya ukuran standarisasi tentang kebersihaan, karena apa setiap unit memiliki standar masing masing standar, saya ingin standarisasi kebersihan itu sama semua, maka dari itu kami mohon kepada APS untuk bisa menjelaskan tentang standar kebersihan yamg sebenarnya itu seperti apa."

"Untul BSC kita targetkan restonya lebaran nanti sudah bisa di pakai dan juga untuk hotelnya juga nanti lebaran bisa di pakai juga 50-60 kamar sudah siap. Kita departemen infrastruktur hanya menyiapkan agar dapat di jual oleh departemen pemasaran. Infrastruktur hanya mempersiapkan produk produk yang akan di jual oleh pemasaran. Kita akan laksanakan semaksimal mungkin untuk mensuport kebutuhan teman teman untuk menghadapi lebaran yang tinggal beberapa bulan lagi", tambah Pujo.

Acara dilanjutkan dengan workshop yang langsung di bawakan oleh Angkasa Pura Support sebagai pembicara utamanya.

Arvi Borobudur


Kategori Berita
Sub Kategori Artikel,Kegiatan