Breakfast Dagi Abhinaya,Sarapan Pagi Diatas Bukit di Borobudur

Menikmati sarapan pagi atau breakfast di atas bukit tentu memiliki sensasi yang luar biasa. 

Dagi Abhinaya menawarkan paket Breakfast Dagi Abhinaya dengan konsep outdoor dan menyatu dengan alam.

Menu Breakfast disajikan diatas lingkaran rumput hijau, tamu seolah duduk diatas permadani alam. Menu yang ditawarkan juga beragam, Indonesian Food maupun American Food, menyesuaikan selera dan keinginan tamu.

Tamu dapat menikmati sajian Breakfast ditengah atmosfer alam Borobudur, sejuknya udara pagi diatas bukit, langit berkabut, hijaunya pepohonan, dan kicauan suara burung yang saling bersahutan. Bahkan, para tamu juga disuguhkan dengan view Candi Borobudur yang begitu mempesona.

“Atmosfer di Bukit Dagi ini sangat luar biasa. Suasana yang sangat tepat bagi para tamu yang ingin menikmati Breakfast dengan konsep alam. Ditambah lagi, view Candi Borobudur dan perbukitan Menoreh yang semakin melengkapi keindahan alam dari Bukit Dagi”, kata Ka Probis Dagi, Prasasti Ruri Agastya.

Lebih jauh lagi, Ruri menjelaskan bahwa Dagi Abhinaya berupaya konsisten dalam menjaga layanan dan atmosfer Bukit Dagi ini, baik dari sisi kebersihan, ketenangan, kenyamanan bahkan exclusivitas para tamu saat menikmati Breakfast diatas bukit dengan ketinggian 275 meter diatas permukaan laut ini.

Bukan hanya dari sisi layanan dan atmosfer saja yang diberikan Dagi Abhinaya. Lebih jauh lagi, Dagi Abhinaya ingin memberikan pengalaman lebih kepada para tamu. Oleh karena itu, Dagi Abhinaya menyiapkan seorang Explainer yang akan menjelaskan mengenai berbagai hal kepada para tamu, baik itu tentang Candi Borobudur, Bukit Dagi, bahkan lingkungan alam sekitar kawasan Borobudur dengan berbagai adat istiadat yang ada.

Hal ini tentu saja agar para tamu mendapatkan nilai lebih saat menikmati Breakfast Dagi Abhinaya, tidak hanya sekedar menikmati sarapan pagi saja, tetapi juga mendapatkan wawasan dan pengetahuan lebih.


Kategori Berita
Sub Kategori Artikel,Kegiatan