Borobudur Sunrise Panin Bank Surabaya di Manohara Borobudur

Candi Borobudur paling baik dilihat saat fajar, ketika udara segar. Saat kabut mulai terangkat, matahari menskala gunung berapi di sekitarnya dan ladang berteras, dan menyoroti relief batu dan banyak wajah Buddha. Glimpsing Borobudur untuk pertama kalinya adalah pengalaman emosional yang sangat dirasakan.

Hari ini Jumat 4 Januari 2019, Grup Panin Bank Surabaya mengikuti acara Borobudur Sunrise di Candi Borobudur dan menggelar breakfast di Manohara Borobudur.

“ Hari ini, Mikro Panin KCU Surabaya Cendana menggelar acara Meeting On The Bus Quality Improvement Drives The Best Result In 2019. Dalam acara ini, mereka juga mengikuti paket Borobudur Sunrise. Ini memang menjadi pengalaman yang luar biasa ketika kita melihat matahari terbit menyinari Candi Borobudur, sebuah bangunan yang termasuk Unesco World Heritage Site yang dibangun pada abad ke 8 Masehi. “ kata GM Manohara Borobudur Jamaludin Mawardi.

Setelah acara Borobudur Sunrise, rombongan kemudian breakfast di Manohara Borobudur.

“ Rombongan kemudian breakfast di Manohara Borobudur. Kami menyiapkan sajian makan pagi untuk mereka. Suatu kehormatan bagi kami dapat menyambut wisatawan yang berkunjung dan melayani mereka dengan pelayanan yang terbaik . Kami harapkan ini juga dapat menjadi pengalaman yang luar biasa bagi mereka berkunjung dan menyelenggarakan acara di Borobudur dan di Manohara. “ tambah Jamaludin.

Untuk informasi dan reservasi kegiatan di Manohara Borobudur, dapat menghubungi 
*Ass Manager Of Promotion Agus Susanta di 087745410932.
*Ass Manager Sales ST Nurwoko 087745497954
*Ass Manager Event Iswahyu Widodo 081328165109

Pict : Manohara Borobudur


Kategori Berita
Sub Kategori Artikel,Kegiatan