Borobudur Nite 2018 “ A Night of Happiness in Colours “

Dalam rangka menyambut pergantian tahun dari tahun 2018 ke tahun 2019, PT TWC Borobudur, Prambanan & Ratu boko (Persero) menggelar acara Borobudur Nite dengan agenda utama melepaskan 1.500 balon LED.

Borobudur Nite 2018 ini berbeda dengan yang sebelumnya, yang menggunakan lampion kali ini menggunakan balon LED. Kegiatan Borobudur Nite 2018 ini dihadiri langsung oleh Direktur Utama PT. Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko ( Persero ) Edy Setijono, Direktur Pemasaran dan Pelayanan Hetty Herawati dan Direktur Keuangan, SDM dan Investasi Palwoto.

Borobudur Nite ini dimeriahkan oleh grup musik Larva band, Easycapella, Gafarock, dan Nareswara dan di pandu oleh MC Gepeng dan Fira.

“ Borobudur Nite kali ini menggunakan sebuah balon yang di dalamnya berisikan lampu LED, ketika balon tersebut diterbangkan maka akan terlihat seperti seekor kunang kunang yang sedang terbang dalam jumlah ribuan. Makna dari balon LED ini merupakan harapan untuk di tahun yang baru ini. Ada 1.500 balon yang kita lepas “ ujar Hetty Herawati.

Direktur Utama TWC Edy Setijono menyampaikan ditahun 2019 ini TWC lebih erat lagi bekerjasama dengan masyarakat untuk saling mendukung agar pengembangan sector pariwisata ini betul – betul membawa manfaat secara langsung.

“ Kami berharap ditahun 2019 ini partisipasi masyarakat untuk menjadi tuan rumah di kawasan Borobudur ini menjadi lebih meningkat. Karena kita tahu, kita punya target yang lumayan besar. Bagaimana kita bisa menghadirkan 2 juta wisatawan asing ke Borobudur dan sekitarnya, kami punya optimisme itu akan terwujud. Apalagi bandara baru Jogjakarta sudan on progress. Diharapkan 2019 sudah bisa operation. Ketika ini sudah ada, tamu sudah akan datang, kita kesiapannya harus lebih baik. Kami ingin kesiapan masyarakat di kawasan Borobudur ini menjadi tuan rumah, jangan hanya menjadi penonton. Jadi kita perlu 2019 ini untuk lebih erat lagi bekerjasama saling mendukung supaya pengembangan sector pariwisata ini betul – betul membawa manfaat secara langsung. Kita punya suatu kebijakan bahwa TWC ini harus menjadi pendorong utama untuk menghadirkan khususnya wisatawan – wisatawan mancanegara ke kawasan Joglosemar ini. “ kata Dirut TWC Edy Setijono.


Kategori Berita
Sub Kategori Artikel,Kegiatan