Bikin Event Jadi Istimewa di Candi Prambanan

Pemilihan lokasi yang tepat untuk penyelenggaraan suatu event atau acara akan sangat mendukung suksesnya acara tersebut. Kapasitas venue, fasilitas, dan aksesbilitas adalah beberapa factor yang perlu dipertimbangkan ketika memilih lokasi penyelenggaraan suatu event. Selain itu factor keamanan dan kenyamanan juga merupakan hal yang juga menjadi bahan pertimbangan pemilihan lokasi.

Taman Wisata Candi Prambanan memiliki banyak venue yang dapat digunakan untuk menyelenggarakan berbagai event. Dengan latar belakang Candi Prambanan yang merupakan World Heritage Site  atau Situs Warisan Dunia Unesco akan menjadikan setiap event begitu istimewa.

Candi Prambanan ini  adalah kompleks candi Hindu terbesar di Indonesia yang dibangun pada abad ke-9 Masehi. Candi ini adalah termasuk Situs Warisan Dunia UNESCO, candi Hindu terbesar di Indonesia, sekaligus salah satu candi terindah di Asia Tenggara. Candi Siwa sebagai candi utama memiliki ketinggian mencapai 47 meter menjulang di tengah kompleks gugusan candi-candi yang lebih kecil. Ini menjadikan setiap event yang diselenggrakan disini sangat istimewa. “ kata Manager Pemasaran dan Pelayanan Taman Wisata Candi Prambanan RM Agus Setiawan.

Untuk yang ingin menyelenggarakan event di Candi Prambanan, bis amenghubungi Dooski Sutanto di 0857 2578 1700


Kategori Berita
Sub Kategori Artikel,Kegiatan