Bersantai di Taman Bermain Anak-Anak

Anak-anak suka bermain. Apalagi jika diajak untuk berwisata ke objek wisata yang menarik. Objek wisata yang menawarkan beragam permainan dan lokasi yang terdapat spot bermain akan disukai oleh anak-anak.

Kawasan Taman Wisata Candi Prambanan mempunyai area Taman bermain anak yang rindang. Letaknya berada di utara Candi Prambanan yang sejalur dengan arah keluar wisatawan.

Di tempat ini terdapat beberapa alat bermain yang disediakan oleh pengelola, seperti beberapa ayunan dan kereta api mini yang bisa dinaiki para pengunjung dengan membayar ongkos naik.

Bagi para orang tua yang mrnrmani putra-putri kecilnya, disediakan beberapa bangku taman dan juga sejumlah gazebo yang dapat digunakan untuk bersantai seraya menemani anak-anaknya bermain. Sebuah mushala dan toilet tersedia juga di area tersebut.

Di tempat ini, para wisatawan melepas lelah setelah berkeliling Candi Prambanan yang luas tersebut. Seperti wisatawan dari Cilacap, Amel (13 tahun) yang asyik bermain ayunan bersama teman-temannya "ini sedang istirahat tadi setelah keliling Candi. Sambil nunggu teman lainnya kita main ayunan aja." Tukasnya.

Begitu pun dengan Ny Lucia yang bersantai sambil nunggu putranya bermain ayunan di taman bermain ini "enak tempatnya, sejuk, ga panas dan banyak mainannya. Anak-anak jadi betah di tempat ini." Kata perempuan asala Bogor ini.


Kategori Berita
Sub Kategori Artikel,Kegiatan