Bedah RKAP Bareng Direksi TWC

Jajaran Direksi PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko (Persero) mengikuti kegiatan bedah Rancangan Kerja dan Anggaran Perusahaan (RKAP) di ruang VIP TWC, Jumat (10/1/2020). Kegiatan yang diikuti oleh seluruh jajaran Senior Manager, General Manajer dan Manajer ini dilakukan untuk melakukan review dan penyamaan pandangan terhadap program kerja yang akan dilakukan pada tahun 2020 ini.

"Kita ingin ada review terhadap RKAP dari seluruh satker, serta reorientasi dan juga penyamaan pandangan terhadap arah gerak yang dijalankan TWC sepanjang tahun 2020." Terang Direktur Utama TWC Edy Setijono dalam sambutan pembukaan acara tersebut.

Dalam sambutannya pula, Edy menjelaskan bagaimana kinerja menjadi patokan penting dalam penilaian utama di Kementerian BUMN. Oleh karena itu, TWC perlu menangkap semangat itu menjadi sebuah semangat untuk memasuki tahun ini.

"Memasuki periode kepemimpinan baru ini, terjadi perubahan ritme kerja di kementerian BUMN sendiri. Polanya berubah. Kinerja menjadi patokan dasar yang akan dievaluasi terus menerus. Kita perlu untuk mencontohnya. Program yang biasanya kita lakukan di bulan Maret ini kita percepat, agar sejak awal seluruh elemen mengetahui dan bisa langsung mengerjakan dari target pencapaian di tahun 2020." lanjutnya.

Dalam kesempatan itu, dilakukan pula pemaparan proyek kerja tahun 2020 yang akan dilakukan oleh empat direktorat, yaitu Direktorat Pusat, Direktorat Keuangan, SDM dan Pengembangan Bisnis, Direktorat Pemasaran dan Pelayanan serta Direktorat Teknik dan Infrastruktur.


Kategori Berita
Sub Kategori Artikel,Kegiatan