Balkondes Borobudur Terima Kunjungan Komisi V DPR RI

Komisi V DPR RI melakukan kunjungan ke Balkondes Ngaran, Borobudur, Kamis (13/2/2020). Kunjungan ini menjadi salah satu rangkaian acara kajian spesifik Komisi V dalam mendukung pengembangan kawasan super prioritas Borobudur.

Direktur Utama PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko (Persero) Edy Setijono menerima langsung para anggota DPR RI dalam kesempatan tersebut.

"Terimakasih telah hadir di Balkondes Borobudur. Balkondes kita kembangkan dengan tujuan untuk melakukan pemberdayaan kepada institusi desa dan masyarakat desa. Hal ini agar masyarakat secara luas bisa merasakan manfaat langsung dari keberadaan Borobudur sebagai destinasi strategis pariwisata nasional." Terang Edy Setijono.

Kunjungan Komisi V DPR RI ini dilaksanakan dalam rangka peninjauan infrastruktur dan transportasi penunjang Kawasan Strategis Pariwisata Nasional (KSPN) Borobudur. Acara ini juga dihadiri oleh penjabat dari Kementerian PUPR, Kementerian Perhubungan, BMKG, Basarnas, Pemprov Jateng serta Pemda Magelang.

"Kami mohon, pembangunan infrasturktur dan seluruh fasilitas transportasi diselesaikan tepat pada wakturnya, tepat sasaran dan dioperasikan secara profesional sesuai standar pelayanan. Hal ini dalam rangka meningkatkan penerimaan devisa, pendapatan daerah, pengembangan wilayah, peningkatan investasi, penyerapan tenaga kerja serta pengembangan usaha di wilayah tersebut." Ujar Pimpinan komisi v DPR RI Syarif Abdullah Al Kadri.


Kategori Berita
Sub Kategori Artikel,Kegiatan