BUMN Hadir Untuk Negeri, TWC Salurkan Bantuan Renovasi Masjid Al Hakim

Masjid Al Hakim yang terletak di daerah Jeruk Legi Banguntapan Bantul, dengan jumlah jemaah yang senantiasa bertambah, maka pengurus masjid dan warga melakukan renovasi. Lay out masjid diperluas, bangunan semula hanya satu lantai di tambah ruang basement, lantai ground dan lantai dua.

Hari Rabu, 14/11/2018 PKBL TWC diserahterimakan bantuan material senilai 20.000.000, penyerahan diterima langsung oleh Ketua Panitia dan bendahara disaksikan pengurus lainnya.

Dalam kesempatan ini, Manager PKBL - Bambang Sarwo Eddy menyampaikan bahwa bantuan hibah bagi masjid adalah bentuk kepedulian TWC selaku BUMN.

" Sesuai dengan Program BUMN Hadir Untuk Negeri, TWC memahami betapa pentingnya masjid yang luas, bersih dan nyaman, karena bersih adalah sebagian dari iman, dari sisi implisit kebersamaan dan kesatuan pikiran warga disini berniat membangun sudah merupakan hal yang bernilai karena keyakinan bahwa jika semua dilandasi dengan niatan yang tulus dan kemudian berupaya, maka jalan pasti terbuka, saya pribadi salut mendengar penuturan ketua panitia bahwa sebelumnya ada rencana salah satu negara dari Timur Tengah akan memberi dana dalam jumlah besar tetapi karena mereka memberikan persyaratan yang panjang maka diputuskan untuk membuka Tali kasih dari dalam negeri, dan disinilah kita PKBL TWC hadir mengulurkan tangan, semoga bantuan yang diberikan dapat memberikan berkah dan kemaslahatan bagi orang banyak. " kata Bambang Sarwo Eddy.

Ketua panitia pembangunan mesjid Al Hakim - Nurhadi didampingi bendahara - Adi menyampaikan banyak terimakasih atas bantuan yang diberikan TWC.

" Terima kasih banyak untuk bantuan yang diberikan TWC, semoga apa yang telah diberikan kepada kami bagi pembangunan mesjid dapat menjadi amal baik dan semoga TWC semakin maju, terimakasih TWC " demikian Nurhadi mengatakan.


Kategori Berita
Sub Kategori Artikel,Kegiatan,PKBL