Awali Tahun 2020, TWC Gelar Kick Off Meeting

Dewan Komisaris bersama Jajaran Direksi dan Managemen PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko (Persero) mengikuti acara Kick Off Meeting, di Gedung Trimurti, Kompleks Teater dan Pentas Ramayana, Selasa (21/1/2020).

Kegiatan Kick Off Meeting ini bertujuan untuk menyelaraskan program-program kerja yanag akan dilaksanakan di tahun 2020 ini nanti.

Dalam acara Kick Off Meeting ini, jajaran direksi satu persatu menyampaikan rencana kerja yang akan dilaksanakan di tahun 2020. "Di tahun 2020 ini, tantangan kita semakin besar. Namun, peluang untuk kita dalam meningkatkan diri menjadi lebih baik semakin terbuka." Terang Direktur Utama TWC Edy Setijono.

Direktur Pemasaran dan Pelayanan Hetty Herawati mengajak seluruh satuan kerja untuk melakukan pelayanan yang prima. "Kita harus melakukan service excellent yang world class. Karena Borobudur juga merupakan world heritage. Hal ini untuk menciptakan kenyamanan yang paling baik untuk wisatawan," terangnya.

Direktur Keuangan, SDM & Investasi Palwoto menyampaikan bagaimana direktoratnya menjaga agar SDM di TWC tetap terjaga kualitasnya. "Akan ada peningkatan pembinaan mutu kualitas dengan pelatihan-pelatihan khusus untuk meningkatkan sumber daya manusia di TWC. Kita menjaga supaya kesinambungan SDM itu tidak terputus." Terangnya.

Direktur Teknik & Infrastruktur Mardijono Nugroho menyampaikan beberapa program pembangunan yang akan dilaksanakan TWC di tahun 2020 ini. Mulai dari Boko Sunset, Hotel Manohara, Abhiseka dan lainnya menjadi beberapa proyek besar untuk mencapai aset paling tidak satu triliun di tahun ini.

Pada acara itu, juga dilakukan yel-yel yang dilakukan berkelompok tiap direktorat yang terdiri dari direktorat utama, direktorat keuangan, SDM dan investasi, direktorat Pelayanan dan pemasaran serta direktorat Teknik dan Infrastruktur.


Kategori Berita
Sub Kategori Artikel,Kegiatan