Artis Milenial Siap Gempur Prambanan Jazz Festival 2019

Prambanan Jazz Festival akan kembali digelar pada 5, 6 dan 7 Juli 2019. Gelaran kelima event tersebut akan dipromotori Rajawali Indonesia dan TWC (PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko).

Salah satu kejutan adalah Panggung Millenial yang akan menampilkan musisi-musisi millennial terkini. Panggung Millenial ditujukan untuk memberikan sesuatu spesial kepada generasi millenial. Para generasi muda diharapkan bisa mendapatkan kesan berbeda kala menikmati kemegahan Candi Prambanan bersama dengan alunan musik dari para musisi yang mewakili generasinya.

Salah satu musisi yang akan tampil di Panggung Millenial adalah artis internasional, Calum Scott dengan lagu hitsnya “You Are the Reason” yang merajai Billboard Chart di seluruh dunia. Sementara artis Indonesia di antaranya adalah Tashoora, GAC, Sisitipsi, Galabby, Danilla Riyadi, Calvin Jeremy, Ardhito Pramono, Hanin Dhiya, dan Sisitipsi.

Panggung Millenial juga akan digelar di panggung Hanoman dan bisa disaksikan sejak sore hingga tengah malam. Prambanan Jazz kali ini tetap menggunakan dua panggung, yaitu Rorojonggrang Stage untuk special show dan Hanoman Stage untuk festival show.


Kategori Berita
Sub Kategori Artikel,Kegiatan