Artis Internasional Meriahkan Gelaran Prambanan Jazz Festival 2019

Perhelatan musik tahunan, Prambanan Jazz Festival kembali digelar. Festival internasional yang pertama kali digelar tahun 2015 ini akan kembali menyuguhkan sebuah kolaborasi antara dua mahakarya, yakni mahakarya musik dan mahakarya Candi Prambanan.

Festival musik yang digagas oleh Promotor Rajawali Indonesia. Pada tahun kelima ini, mereka bekerja sama dengan PT Taman Wisata Borobudur, Prambanan & Ratu Boko (Persero).

Di tahun ini Prambanan Jazz akan memasuki edisi yang kelima, dan kali ini Prambanan Jazz Festival akan dipromotori oleh Rajawali Indonesia dan PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko (Persero). Gelaran kali ini akan menampilkan banyak musisi internasional di Prambanan Jazz Festival kali ini.

Banyak naman-nama besar internasional yang akan menjadi bintang tamu dalam Prambanan Jazz tahun ini. Beberapa nama besar tersebut adalah Yanni, Brian McKnight, Arturo Sandoval, Anggun dan masih banyak lagi.

Beberapa musisi international yang pernah tampil di gelaran Prambanan Jazz Festival antara lain adalah Shakatak, Kenny G, Boyz II Men, Rick Price, Sarah Brightman, Boyzone, Diana Krall dan masih banyak lagi sederet nama lainnya.


Kategori Berita
Sub Kategori Artikel,Kegiatan