Andien Hingga Dira Sugandi Memuji Kemegahan Candi Prambanan Kala Malam

Kemegahan Candi Prambanan di malam hari menjadi pemikat para tamu dan juga bintang tamu dalam gelaran launching produk terbaru dari PT United Tractors Tbk (UT) di Lapangan Garuda, Taman Wisata Candi Prambanan, Selasa (17/7/2019). Salah satu bintang tamu, penyanyi pop-jazz nasional, Andien mengaku senang bisa tampil di pelataran Candi Prambanan yang indah ini.

"Saya pertama kali dan merasa senang sekali bisa bernyanyi dengan latar belakang candi Prambanan yang megah ini." Terang Andien yang membawakan sejumlah lagunya seperti Gemilang dan Indahnya Dunia.

Hal ini pun yang dirasakan juga oleh penyanyi Dira Sugandi yang merasa terhormat dapat tampil dengan pemandangan spektakuler Candi Prambanan di malam hari ini. Dira membawakan sejumlah lagu internasional seperti This Is Me dan Love On Top.

Latar Candi Prambanan dengan lagu yang spetakuler menambah daya magis penampilan penyanyi dengan lengkingan suara milik penyanyi yang pernah duet dengan beberapa musisi internasional ini, seperti David Foster dan Andrea Bocelli ini. Sementara acara dipandu juga oleh Ersa mayori dan Indra Herlambang.

Lapangan garuda dengan latar Candi Prambanan yang megah itu di hias dengan ragam pernik yang menjadikan area lokasi acara tampak elegan. Dengan panggung besar, kilau lampu sorot yang artistik serta latar Candi Prambanan yang megah menjadikan acara ini tampak spesial dimata para tamu hadirinnya.

Mari buat acaramu di Kawasan Taman Wisata Candi Prambanan!


Kategori Berita
Sub Kategori Artikel,Kegiatan