Upacara Bendera & Pemberian Penghargaan Masa Bakti 25 Tahun Bagi Pegawai TWC

“25 Tahun bukan waktu yang pendek, jadi saya tahu pasti teman-teman sudah banyak berkontribusi berbuat untuk kebaikan di Taman Wisata Candi”.

Itulah petikan amanat Edy Setijono Direktur Utama PT Taman Wisata Candi Borobur, Prambanan & Ratu Boko saat menjadi pemimpin upacara bendera dan pemberian penghargaan masa bakti 25 tahun bagi pegawai Taman Wisata Candi. Selasa (19/09/2017). Pagi.

Acara ini di gelar di halaman Kantor Pusat Taman Wisata Candi yang di hadiri seluruh pegawai yang meliputi dari satker masing-masing Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko. Sebelum menyampaikan amanat dalam upcara, Edy menyampaikan kegembiraannya untuk semua management, salah satu program yang di rintis bersama kurang lebih satu tahun yang lalu yakni Balkondes (program balai ekonomi desa) di kawasan Borobudur, bahwa kemarin senin, 18/09/2017) di kunjungi oleh Presiden RI Joko Widodo, ini adalah satu kehormatan buat Taman Wisata Candi bahwa program yang di rancang, di bangun dan di rawat dengan sungguh-sungguh di apresiasi oleh pemimpin tertinggi dari Negara Republik Indoensia ini.

Lebih lanjut Edy mengucapkan terima kasih yang luar biasa atas nama management Taman Wisata Candi kepada rekan-rekan yang sudah 25 tahun mengabdi kepada Taman Wisata Candi, “25 tahun bukan waktu yang pendek, jadi saya tahu pasti teman-teman sudah banyak berkontribusi berbuat untuk kebaikan di Taman Wisata Candi ini.

Ada dua hal penting yang disampaikan dalam amanat upacara ini oleh pemimpin upacara untuk Perusahaan ini terus berkembang, untuk menjalankan program dengan sungguh-sungguh itu akan menghasilkan satu karya yang juga pasti di apresiasi oleh stage holder. Sejalan dengan itu pengabdian semua itu juga menjadi bagaian penting dalam organisasi di sebut sebagai totalitas dan loyalitas.

“Hari ini juga saya lihat ada satu perbaikan yang luar biasa di banding upacara yang sebelum-sebelumnya, ini juga merupakan perwujudan dari sebuah totalitas, totalitas itu adalah kita paham, kita paham dengan apa yang kita lakukan, sehingga kalau kita paham dengan apa yang kita lakukan maka kita akan bersungguh-sungguh melakukannya, untuk bisa bersungguh-sungguh kita harus mengerti apa yang harus kita lakukan.

“Totalitas itu sangat di butuhkan oleh perusahaan, perusahaan yang memiliki karyawan, memiliki management yang menjalankan aktifitasnya secara total itu pasti akan mempunyai resource yang bagus , totalitas ini ada di semua lini, ada di semua satker, ada di semua sector, kita harus bersungguh-sunguh dan kita lakukan dengan senang bahwa pekerjaan ini menjadi bagian dari kesuksesan dari perusahaan ini”.

Edy juga menyampaiakan tentang Loyalitas, “kita melihat bukti dari loyalitas rekan-rekan kita yang sudah 25 tahun mengabdi memberikan kontribusinya buat perusahaan, hanya saja loyalitas itu tidak di pahami dari sisi waktu saja tetapi kepahaman terhadap visi perusahaan, kita melihat bahwa loyalitas sebagai satu yang tidak bisa di pisahkan dari totalitas.

Loyalitas itu adalah kepahaman kita semua di management terhadap arah tujuan perusahaan, kalau kita menjalankan sesuatu secara total dan kita tahu kemana target tujuannya maka totalitas dan loyalitas itu bisa bersanding, sejajar, seimbang dan dia akan menjadi topangan bagi kereta untuk melaju degan kencang”.

“Inilah hal penting yang harus di pahami bersama dan kita melihat contoh-contohnya dari hal yang kecil yang bisa kita lakukan pembenahan di upcara ini dari hal yang satu tahun kita bangun di kawasan Borobudur itu semua menghasilkan apresiasi yang luar biasa, ini semua karena kita semua berkerja bersama, seperti yang selalu kita dengungkan bahwa kalau kita mengerjakan ini dengan bersama yang berat jadi ringan, yang sulit jadi mudah TWC To Gether We Cant. Prambanan, 19 September 2017

 


Kategori Berita