HUT BUMN bersama 28 BUMN

Malam puncak perayaan HUT BUMN bersama 28 BUMN yang berulang tahun di bulan Februari, Maret & April 2017 serta HUT Kementrian BUMN ke-19 di panggung kinara kinari Ramayana prambanan.

Rangkaian acara perayaan Hari Ulang Tahun BUMN bersama telah usai di gelar, mulai dari Upacara peringatan Hari Kartini, Workshop Sinergi BUMN menuju Indonesia Digdaya, outbound dan di akhiri dengan syukuran yang di ikuti seluruh Direktur Utama BUMN beserta Istrinya dan di hadiri oleh Menteri BUMN Rini Soemarno.

Ketua Panitia Desi Arryani mengucapkan terima kasih untuk hadirnya seluruh pihak yang hadir dalam perayaan HUT 28 BUMN yang berulang tahun di bulan februari maret dan april acara ini menjadi lebih istimewa karena sekaligus merayakan Hari ulang tahun kementrian itu sendiri.

Dalam sambutan dari Gubernur DIY Sri Sultan HB X yang dibacakan oleh Wakil Gubernur DIY KGPA Paku Alam X
Sultan menyampaikan merasa bangga dengan kegiatan BUMN Hadir untuk Negeri dilaksanakan di Jogjakarta dan sekitarnya dengan menggelar kegiatan HUT bersama ini.

Kegiatan ini sangat tepat untuk menunjukkan eksistensi dan bakti BUMN dalam mendukung seluruh aspek kehidupan masyarakat.

Menteri BUMN Rini Soemarno dalam sambutannya mengucapkan selamat ulang tahun kepada 28 BUMN yang berulang tahun di bulan februari maret dan april dan juga kepada Kementerian BUMN // Selain itu Rini juga mengapresiasi semua manajemen BUMN ditahun 2016 telah berhasil meningkatkan asset menjadi 6.300 trilyun dengan keuntungan 163 trilyun dengan kenaikan lebih dari 10 %.

Hal ini menurut Rini terjadi karena BUMN telah melakukan sinergi. Ditahun 2017 Rini menargetkan asset 7200 trilyun dengan keuntungan mencapai 205 trilyun dan program kemitraan dan bina lingkungan mencapai 5 trilyun rupiah. 


Kategori Berita
Sub Kategori Kegiatan