"Good Time , Good Food & Good View" from Manohara Borobudur

Sambut Lebaran 2017, Manohara Hadirkan Tema “ Good Time , Good Food & Good View”

Kepala Unit Manohara Esty Wahyujati mengatakan dalam Musim Ramai Lebaran 2017 tanggal 26 – 30 Juni 2017 menargetkan turis yang akan menginap di Manohara mencapai 2.670 orang . Angka ini meningkat sebesar 10 % dibanding tahun lalu. Dan tema untuk liburan kali ini adalah Good Time, Good Food & Good View .

“ Waktu berkumpul bersama dengan keluarga bisa dinikmati di Manohara dengan menikmati sajian dan sekaligus menyaksikan keindahan Candi Borobudur. Dalam kesempatan Musim Ramai Lebaran 2017 ini, kami juga memberikan special prize untuk kamar yang ada di hotel Manohara yaitu diskon 10 %. Kalau yang lain menaikkan harga, kami di Manohara memberikan diskon 10 %. “ kata Esty.

Esty menambahkan jika membawa tiket kunjungan atau struk pembelian tiket dari Candi Borobudur, Prambanan maupun Ratu Boko, maka akan mendapatkan diskon 10% pada hari yang sama untuk makan di hotel Manohara. Sebelum masa Lebaran, yakni pada masa puasa ini hotel Manohara juga membuat paket Ramadhan serta juga menyediakan paket Syawalan untuk saat setelah Lebaran.

 


Kategori Berita