Tim Gateball TWC Kembali Raih Juara Pertama

Tim gateball PT. Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko (persero) pada keikut sertaannya di kejuaraan Gateball Pergatsi se-Jawa Tengah dalam rangka memperingati hari Bhakti Pekerjaan Umum (PU) ke-71 di Semarang meraih juara pertama. Minggu (04/12/2016).

Tim Gateball PT. Taman Wisata Candi dalam kejuaraan gateball se-Jawa Tengah ini mengikutkan ke tiga club gateballnya, dari perwakilan masing-masing unit usahanya yaitu, tim gateball TWC Kantor Pusat, tim gateball TWC Borobudur dan tim gateball TWC Prambanan.

Ke tiga tim gateball TWC ini  mampu menjadi kampiun pada kejuaraan terakhir dalam ajang kejuaraan pergatsi yang di ikuti oleh 24 tim gateball se-Jawa Tengah yang di gelar di Simpang Lima Semarang yang di selenggarakan oleh Kantor Pekerjaan Umum Jawa Tengah.

Tim TWC Prambanan tampil perkasa dengan menyapu bersih tim lainnya sehingga meraih kemenangan dengan juara pertama, sedangkan Tim TWC Kantor Pusat menduduki peringkat kedua, sementara itu peringkat ketiga di duduki oleh Tim Srikandi Solo dan peringkat ke empat diduduki Tim TWC Borobudur.

Menanggapi keberhasilan timnya menduduki juara pertama Kapten Gateball TWC Prambanan Wahyudi mengungkapkan bahwa keberhasilan ini diraih bukanlah dengan cara instan melainkan dengan latihan yang intensif.

“Kami latihan hampir setiap hari seusai pulang kerja dan kadang masih ditambah hari Sabtu atau Minggu” lanjutnya, ditambahkannya bahwa hasil ini memang sudah diprediksi sebelumnya mengingat kemampuan timnya.

Tim gateball PT. Taman Wisata Candi yang menurunkan tiga timnya, mampu menjadi juara I juara II dan peringkat IV, ini tidak baru pertama kalinya tim TWC meraih kemenangan, terutama Tim TWC Borobudur yang sebelumnya juga meraih juara pertama dalam kompetisi  Gateball Forda Formi Jateng 2016 di Magelang pada bulan Agustus kemarin. Semarang, 04 Desember 2016.


Kategori Berita