TWC Kembali Melepas Pegawai Purna Jabatan

Jajaran PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko (persero) mengelar Upacara Bendera dan Purna Jabatan 4 (empat) pegawai di halaman Kantor Pusat Taman Wisata Candi, Senin. 19/12/2016. Pagi.

Bertindak selaku Inspektur Upacara Direktur Keuangan, SDM & Investasi Purwanto  yang dihadiri seluruh pegawai dari Kantor Pusat, Taman Wisata Candi Prambanan serta Taman Wisata Kraton Ratu Boko.

Upacara Bendera ini terasa sangat istimewa karena ini merupakan upacara rutin yang di gelar satu bulan sekali dan ini upacara terakhir di tahun 2016,  selain itu Taman Wisata Candi juga kembali melepas empat pegawai yang telah memasuki masa purna jabatan.

Keempat pegawai yang telah memasuki masa purna jabatan itu adalah Puji Santoso (Kepala Pusat Penelitian dan Pengembangan Kantor Pusat),  Novrida (Kantor perwakilan Jakarta), Pargiyono (Taman Wisata candi Prambanan), serta Hisam Ansori ( Taman Wisata Candi Borobudur.

Direktur Keuangan, SDM & Investasi Purwanto  menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada keempat pegawai yang telah sampai masa purna jabatan, pada hakekatnya merupakan penghargaan yang tulus dan ungkapan rasa hormat yang setinggi-tingginya dari segenap jajaran dan rasa kecintaan bagi pegawai atas pengabdian selama dinas aktif sampai mengakhiri masa purna tugas.

Keempat pegawai tersebut dilepas secara simbolis dengan pemberian cindramata oleh Direktur Pemasaran & Pelayanan Sahala Parlindungan Siahaan sebagai tali silahturahmi tetap terjalin ikatan persaudaraan, selain itu nuansa menjadi hening dan rasa terharu di rasakan oleh semua pegawai yang ikut hadir upacara maupun pelepasan keempat pegawai tersebut.

Di akhir acara dialanjut ramah tamah dan berfoto bersama antara pegawai yang masih aktif dengan pegawai yang purna jabatan, Prambanan, 19 Desember 2016.


Kategori Berita